GALERI MADRASATUL QURAN |

Serentak pada hari ini ( Senin, 26 September 2022), seluruh siswa di sekolah lingkup PP. Madrasatul Qur an yakni SMP Al – Furqan MQ, Madrasah Tsanawiyah MQ dan Madrasah Aliyah MQ, melaksanakan Ujian Tengah Semester Ganjil.

Pelaksanaan Ujian ini bertempat di ruangan kelas masing – masing sekolah, dimulai sejak hari ini Senin, 23 September 2022 sampai Kamis, 6 Oktober 2022. Tetapi berbeda dengan SMP Al – Furqan yang sudah memulai Ujian Tengah Semester lebih dulu, yakni sejak hari Sabtu, 24 September 2022 lalu.

Sebagai peserta ujian para siswa diharuskan untuk membawa Kartu Ujian mereka setiap ujian berlangsung. Awal masuk kelas, Bapak atau Ibu Guru Pengawas akan mengecek seluruh siswa demi Kedisplinan seluruh anak.

Seperti biasa, para siswa diberikan batas waktu yang telah ditentukan, para siswa dilarang meninggalkan ruangan ujian sebelum waktu berakhir.

Menyikapi dilaksanakannya Ujian Tengah Semester ini, Pondok Pesantren meliburkan Program Madrasah Diniyah untuk sementara, waktu yang awalnya digunakan untuk pelaksanaan Madin tersebut dimanfaatkan dengan Belajar Malam, sebagai persiapan untuk menghadapi Pelajaran yang akan diujikan esoknya. Belajar Malam sendiri dilaksanakan di Kamar masing – masing.

Semoga pelaksanaan Ujian Tengah Semester selama 10 hari kedepan ini dapat berjalan lancar dan aman, semoga para siswa diberi kemudahan untuk menghadapi materi – materi yang akan diujikan nanti.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: