GALERI MADRASATUL QURAN |

Demi kenyamanan para santri agar tetap semangat dalam menimba ilmu di pondok tercinta, pesantren tidak pernah lupa untuk terus memperhatikan kondisi para santri, mulai dari keaktifan para santri dalam hal belajar, sekolah, setoran dan tentu tidak pernah lupa memastikan bahwa para santri merasa nyaman dan tercukupi, terkhusus dalam perihal fasilitas.

Renovasi yang diselenggarakan di gedung Wihdah Maq’adu Shidqin ini sudah berjalan sejak bulan ramadhan kemarin, dan sampai saat ini proses pengerjaan sudah hampir menginjak tahapan akhir.

Salah satu Pak Tukang menyampaikan bahwa proses renovasi ini diprediksi akan segera selesai. Beberapa yang direnovasi diantaranya adalah bagian atap Gedung Maq’adu Shidqin, lebih rincinya adalah atap dari kamar Maq’adu Shidqin 11 – Maq’adu Shidqin 15, selain itu pada bagian dinding luar kamar dirubah menjadi keramik, yang sebelumnya hanya tembok beralas cat saja.

Para santri Maq’adu Shidqin yang kamarnya direnovasi, sementara ini dipindahkan di Asrama Jannatul Firdaus, yakni mulai dari Warga kamar MS 11 yang bertempat di Kamar JF 01, Warga kamar MS 12 bertempat di JF 02 dan seterusnya hingga terakhir Warga MS 15 yang ditempatkan di kamar JF 06.

Semoga proses renovasi ini bisa berjalan lancar dan diberikan kemudahan serta keselamatan.
Amin…🤲🏻

Berikut dibawah ini adalah beberapa potret proses pengerjaan renovasi ( kunjungi akun Instagram @galeri_mq untuk potret lainnya ) :

#galerimq#mqtebuireng#tebuireng#santritebuireng#kangenmondok#mondokdimq#ayomondok#santrimq#dayak#maqadushidqin#dayakmania#wihdahms#wargadayak


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: