GALERI MADRASATUL QURAN |

Pagi yang cerah ini akan menjadi pagi yang istimewa bagi para santri, khususnya santri dari Wisma Darussalam, karena pada hari inilah salah satu agenda besar mereka yakni “Liga Futsal Wisma Darussalam” telah menginjak pada babak puncak yakni Semi Final dan Grand Final.

Setelah melewati panjangnya babak penyisihan yang awalnya berjumlah 8 Tim, kini hanya tersisa 4 tim Terbaik yang lolos dan lanjut ke babak semi final. 4 tim tersebut adalah Djarum FC ( Darussalam 07 ), Paris FC ( Darussalam 08 ), Dewata FC ( Darussalam 03 ), dan Sosro FC ( Darussalam 02 ).

Pada babak semi final tadi para pemain Djarum FC tidak dapat menahan perlawanan dari para pemain Paris FC yang membuat mereka harus terpaksa menerima kekalahan serta merelakan tiket untuk lolos ke babak Grand Final, namun para pemain Djarum FC tidak behenti dan putus asa begitu saja, pada babak selanjutnya yakni perebutan Terbaik 3 mereka dipertemukan dengan Dewata FC yang tumbang melawan Sosro FC, pada pertemuan tersebut para pemain Djarum FC berhasil mengalahkan Dewata FC dan oleh karena itu mereka berhak menyandang Gelar Terbaik 3.

Sumber : @galeri_mq

Pada akhirnya, babak semi final telah menentukan tim manakah yang berhak disebut tim terbaik, di dalam babak Grand Final sudah pasti hanya akan menyisakan 2 tim terbaik, dan pada Liga Futsal Wisma Darussalam ini 2 tim terbaik tersebut adalah Paris FC dan Sosro FC. 2 tim yang berlaga sengit demi memperebutkan gelar Juara, perbedaan skor yang naik turun membuat suasana semakin panas, Paris FC pada pertandingan ini benar – benar memberikan perlawanan yang sengit, sedangkan dari Sosro FC cukup kesulitan untuk memberikan perlawanan balik kepada Tim Paris FC. dan pada akhirnya Paris FC berhasil mengalahkan Sosro FC dan secara resmi menyandang gelar “The Winner Liga Futsal Wisma Darussalam 2022”.

Selamat dan sukses untuk para pemain dan seluruh warga kamar Darussalam 08 karena telah berhasil meraih juara pada Liga Futsal Wisma Darussalam 2022.

The Winner Liga Futsal Wisma Darussalam

Semoga dengan Berakhirnya Liga Futsal Wisma Darussalam, para santri dapat merefresh pikirannya dan membawa euforia yang membara untuk berproses dan menuntut mencari ilmu.

#galerimq#santrimq#futsal#liga#ayobalbalan#balbalan#sepakbola


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: