GALERI MADRASATUL QURAN |

Persaingan ketat lahir sebab kedua tim hebat yang dipertemukan, lempar demi lemparan bola menjadi bahan peperangan yang membuat medan semakin memanas.

Sore ini, Jum’at, 23 September 2022 di Lapangan depan GOR Madrasatul Qur an, Madrasah Aliyah Madrasatul Qur an bersama Madrasah Aliyah At – Taufiq Bogem menggelar Friendly Match Bola Voli.

Pertandingan ini diramaikan oleh para santri yang turut serta menyaksikan panasnya laga berjalan, sorak dukungan para santri terus menggema untuk mendukung saudara – saudara mereka yang sedang berlaga mewakili almamater tercinta.

Meskipun hanya Friendly Match, dukungan para santri yang diberikan untuk pemain tidak ada bedanya dengan pertandingan sungguhan. Selalu total dan penuh semangat.

Antusias santri mendukung kebanggan mereka yang sedang bertanding

Kedua tim yang beranggotakan masing – masing 6 orang tersebut saling beradu ketat, pergantian pemain pun tak sekali dua-kali mereka lakukan demi mencari komposisi terbaik untuk meraih hasil yang maksimal.

Pertandingan ini terbagi menjadi 3 Set, Regu dari Madrasah Aliyah Madrasatul Qur an berhasil meraih skor tertinggi di 3 Set berturut-turut. Set pertama berakhir dengan total skor Regu MA MQ ( 25 ) dan Regu MA At – Taufiq meraih skor ( 16 ), Set kedua kembali diunggulkan oleh MA MQ dengan jumlah skor ( 25 ) sedangkan MA At – Taufiq meraih skor ( 16 ) saja, pada saat Set terakhir, pertandingan berubah menjadi sangat panas dan ketat, Regu MA MQ meraih skor sempurna ( 25 ) sedangkan MA At Taufiq mendapatkan skor ( 22 ), hanya berbanding 3 poin saja.

Pada akhirnya Regu Madrasah Aliyah Madrasatul Qur an meraih kemenangan atas Madrasah Aliyah At – Taufiq Bogem dalam pertandingan persahabatan tadi.

Semoga diselenggarakannya pertandingan ini dapat memberi dampak yang sangat baik, semoga santri Madrasatul Qur an dapat belajar tekun dan bisa meraih prestasi di bidang apapun.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: