Kabar gembira yang paling ditunggu-tunggu oleh para santri. LIBURAN. Rabu, 30 Maret 2022, Ba'da jamaah Maghrib, Bapak KH Syafi'i Wardi menyampaikan pengumuman tentang liburan dan pemulangan santri. Hasil rapat Pengurus dan Bapak Pengasuh bahwasannya liburan untuk semester ini ditetapkan pada tanggal 31 Maret 2022. Tetapi untuk pemulangan para santri terbagi menjadi 2 hari, tgl 31 Maret & 1 April. Pengurus juga menyiapkan kendaraan yang nantinya akan digunakan untuk mengantarkan para santri yang bertempat tinggal diluar Provinsi maupun diluar Pulau. Sedangkan santri yang bertempat tinggal didaerah sekitar Kab. Jombang, akan dijemput oleh orang tuanya masing-masing. Untuk santri yang mengikuti rombongan dijadwalkan mulai pukul 07.00 sampai pukul 10.00 WIB. Bapak KH Syafi'i juga menyampaikan tentang kegiatan yang ada di Pondok ketika liburan, bahwasannya pondok juga megadakan Ngaji Kitab yang akan dibimbing langsung oleh Bapak KH Musta'in
GALERI MADRASATUL QURAN |

Kabar gembira yang paling ditunggu-tunggu oleh para santri. LIBURAN.
Rabu, 30 Maret 2022, Ba’da jamaah Maghrib, Bapak KH Syafi’i Wardi menyampaikan pengumuman tentang liburan dan pemulangan santri. Hasil rapat Pengurus dan Bapak Pengasuh bahwasannya liburan untuk semester ini ditetapkan pada tanggal 31 Maret 2022. Tetapi untuk pemulangan para santri terbagi menjadi 2 hari, tgl 31 Maret & 1 April. Pengurus juga menyiapkan kendaraan yang nantinya akan digunakan untuk mengantarkan para santri yang bertempat tinggal diluar Provinsi maupun diluar Pulau. Sedangkan santri yang bertempat tinggal didaerah sekitar Kab. Jombang akan dijemput oleh orang tuanya masing-masing. Untuk santri yang mengikuti rombongan dijadwalkan mulai pukul 07.00 sampai pukul 10.00 WIB.

Bapak KH Syafi’i juga menyampaikan tentang kegiatan yang ada di Pondok ketika liburan, bahwasannya pondok juga megadakan Ngaji Kitab yang akan dibimbing langsung oleh Bapak KH Musta’in Syafi’i, dan akan ditayangkan juga di Channel Youtube Galeri MQ agar santri-santri yang dirumahpun bisa mengikuti Kajian Kitab tersebut. Semua santri yang masih menetap di pondok diwajibkan mengikuti kegiatan tersebut.

Potret Bapak KH Syafi’i Wardi sedang menyampaikan informasi kepada para santri.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: